Minggu, 19 Oktober 2014

Pemecahan Masalah

Salam Perdana

Request Not Answer (RNA), jika pelanggan yang baru saja memasang speedy tidak mengangkat telepon atau telepon pelanggan tidak aktif, maka pembimbing menyuruh aku untuk lanjut ke data berikutnya.

REMINDING CALL

Contact person salah
1. Nomor telepon tidak aktif
    Jika nomor telepon pelanggan tidak aktif,  bisa mencari contact person di i-Siska atau di history gangguan T3-Online (Telkom Trouble Ticket Monitoring System).
2. Alamat tidak jelas
    Jika alamat pelanggan tidak jelas, bisa mencek di Customer Service Representatif  (CSR), dan bisa juga di i-Siska.
3. Request Not Answer
    Jika pelanggan tidak mengangkat telepon, bisa dengan cara mengirim message (SMS).

http://i-siska.telkom.co.id
Halaman untuk menncari contact person pelanggan
 Menu Login T3-Online

Halaman Utama T3-Online

Contact person pelanggan

Tampilan contact person pelanggan

0 komentar:

Posting Komentar