Senin, 20 Oktober 2014

Saran-saran

Saran atau Rekomendasi
1.Saran bagi PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk,
a.Hendaknya pembimbing lebih banyak kesempatan, jangan memberikan kesempatan setengah-setengah kepada siswa yang melakukan PSG.
b.Karena siswa yang melaksanakan PSG mempunyai perbedaan jujursan hendaknya PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, lebih bisa mengerti yang harus menjadi pembelajaran utama kami disekolah.
c.Kesejahteraan para karyawan dan staff tersebut PT. Telekomunikas Indonesia Tbk, juga tidak akan mungkin menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar dan terbaik di negeri ini.
d.Mutu pelayanan terhadap pelanggan harus lebih ditingkatkan dalam rangka mendukung pembangunan nasional khususnya dalam pertelekomunikasian.
2.Saran bagi SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru
a.Pembimbing dari sekolah sebaiknya melakukan kontak secara berkala dan rutin kepada siswa mengikuti program PSG sehingga mempermudah melakukan konsultasi kepada pihak sekolah.
b.Sebelum melakukan PSG, siswa hendak dibekali keterampilan dan pengetahuan yang cukup tentang dunia pertelekomunkasian.
c.Sebelum melakukan PSG,  hendaknya pihak sekolah memperlihatkan alat-alat yang sering digunakan pada saat pembelajaran agar pada saat siswa mengikuti PSG tidak kebingungan lagi dalam mengetahui alat-alat tersebut.
Pihak sekolah lebih memperbanyak kegiatan praktek disekolah agar para siswa yang akan melaksanakan PSG benar-benar menguasai ilmu tersebut dan tidak hanya sekedar bisa.

0 komentar:

Posting Komentar